Pelantikan Pejabat di OKI Pada Oktober 2023, Diduga Salahi Aturan Birokrasi

Pelantikan Pejabat di OKI Pada Oktober 2023, Diduga Salahi Aturan Birokrasi

Berita, HUKUM, OKI380 Dilihat

Ogan Komering Ilir, RK.com – Diduga pelantikan pejabat pada Oktober 2023 lalu berdasarkan pesanan para pejabat yang memiliki kepentingan bersama Bupati OKI Non Aktif H. Iskandar, SE yang pada saat ini mencalonkan diri menjadi Calon Anggota DPR RI.

Pasalnya, berdasarkan rilis berita yang dibuat oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Pronpinsi Sumatera Selatan yang menyebutkan bahwa pelantikan pejabat sebanyak 69 orang diantaranya, 12 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 57 orang Pejabat Administrator yang dilantik oleh Bupati OKI kala itu H. Iskandar, SE diruang bende seguguk II Kantor Bupati OKI.

Hal tersebut seakan menjadi pembohongan publik yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten OKI. Yang mana berdasarkan lampiran Surat Keputusan BKPP OKI terdapat 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 63 Pejabat Administrator yang berati untuk pejabat administrator tadi sebanyak 6 orang tenaga administrator silumanan (Pesanan) diluar lampiran Surat Keputusan (SK) pelantikan.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *