Himbauan Ketua Umum PPIPHII

Himbauan Ketua Umum PPIPHII

Berita, HUKUM, Lampung0 Dilihat

Lampung, Radar Keadilan – Buntut tidak tertatanya administrasi kelembagaan Organisasi Advokat Perkumpulan Pengacara Islam dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII), akhirnya Dewan Pengawas bersama Ketua Umum memutuskan melalui SK Nomor : 09/21.06.2024/DPN.PPIPHII/2024 tertanggal 21 Juni 2024.

Sejak berdirinya Organisasi Advokat Perkumpulan Pengacara Islam dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII), belum pernah mengadakan pertemuan sama sekali secara formal, baik Rakernas, Munas, dan lain-lain. Sehingga segala bentuk keputusan yang telah diterbitkan berpotensi mengandung cacat formil secara hukum administrasi.

Sebagai Pendiri sekaligus Ketua Umum Organisasi Advokat Perkumpulan Pengacara Islam dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII) Sriyanto mengatakan, hal ini perlu di antisipasi.

“Atas nama pimpinan, tentu saya berfikir mengenai jangka panjang dan legal standing kaderkader yang telah di usung oleh Organisasi Advokat Perkumpulan Pengacara Islam dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII), yang nota benenya mereka semua telah berkedudukan sebagai pilar penegakan hukum,” Ujar Sriyanto.

Namun dirinya sangat menyayangkan, apabila dokumen yang mereka pegang bertentangan dengan Akta Pendirian Organisasi,

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *